Custom Search

Kirimkan Donasimu Untuk Palestina

Thursday, November 13, 2008

Pilih-Pilih Baby Stroller

Kamu punya bayi, kalau iya kemungkinan besar kamu pasti ingin punya baby stroller, supaya gampang kalau mau jalan-jalan ngajak si baby. Sebelum kita memutuskan untuk membeli baby stroller, ada baiknya kita pilah dan pilih, mana baby stroller yang cocok buat kita.


Ada banyak sekali jenis baby stroller yang memang semakin hari dibuat semakin bervariasi menyesuaikan kebutuhan dari orang tua si bayi. Saya sendiri sampai punya 2 jenis, jenis lipat dan ringan yang gampang dibawa kemana-mana karena begitu dilipat hanya tinggal sebesar 2 buah payung ukuran sedang. Untuk jenis ini memang saya beli ketika bayi saya sudah berusia diatas 6 bulan dan sudah bisa duduk walaupun belum sempurna.

Baby stroller lainnya yang saya miliki adalah jenis multifungsi, yang saya beli dari sebelum lahirnya bayi saya, stroller ini saya pilih karena fungsinya yang memudahkan untuk membawa bayi yang belum mampu untuk duduk. Stroller jenis ini memudahkan dalam perjalanan jauh, karena tempat sibayi bisa dibuka dari pendorongnya dan dijadikan baby car seat, sehingga kita tidak perlu menggendong / mengganggu tidur bayi kita ketika harus memindahkannya dari mobil ke stroller.

Selain kedua jenis baby stroller yang saya sebut diatas, masih banyak jenis stroller yang memang dibuat menyesuaikan kebutuhan bayi dan orang tuanya. Ada stroller tandem untuk sibayi kembar, ada yang fashion, bahkan ada yang bisa digandeng dengan sepeda. Bagi orang tua yang hobi lari / joging, tersedia pula stroller yang siap untuk offroad, dengan ban hidup (isi angin) dan suspensi yang lembut, sehingga nyaman untuk sibayi walaupun dibawa ke jalan yang tidak rata.











Selamat memilih baby stroller yang sesuai dengan kebutuhan, karena dengan begitu berjalan-jalan dengan bayi kita akan terasa sangat menyenangkan dan bayi kitapun terhindar dari stress.

No comments:

Submit This Blog

Add to Technorati Favorites Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Free Web Hosting with Website Builder