Custom Search

Kirimkan Donasimu Untuk Palestina

Thursday, November 6, 2008

Domain dan Hosting Gratis

Anda penggemar gratisan??

Pasti mau dong punya domain/subdomain gratis + hosting gratisannya. Sebenarnya sudah banyak sekali domain dan hosting gratis tersedia, diantaranya co.cc, uni.cc, dot.tk, dot.name, c-o.in, co.nr sebagai penyedia domain/subdomain gratis.




Apalah arti domain tanpa hosting, jadi sekalian saya coba kasih link untuk hosting gratisannya yah. Diantara fasilitas hosting gratis yang ada beberapa diantaranya adalah 000webhost, my-php.net, ripway, awardspace.

Memang sih, fasilitas gratisan yang ditawarkan diatas sebenarnya adalah versi trial untuk menarik customer, tapi tidak ada salahnya kalau memang kita belum butuh yang versi bayar coba saja dulu yang gratisnya. Kalau sudah profesional atau tidak mau direpotkan dengan segala keterbatasan yang ada, baru deh kita upgrade ke versi bayarnya.

Walaupun Webhosting gratisan, fasilitas yang ditawarkan lumayan juga kok, di 000webhost misalnya, fasilitas yang ditawarkan lumayan komplit, dengan control panel sendiri yang membuat kita mudah untuk mengatur tampilan dan isi untuk website kita. Dengan quota 1500 MB untuk penyimpanan dan bandwith 100 GB untuk data transfer. Selain itu dukungan buat PHP dan MySQL pun diberikan tanpa batas. Buat yang masih belajar tersedia website builder, serta bebas dari iklan.

Selamat mencoba berwebsite ria.

May success be with you.

No comments:

Submit This Blog

Add to Technorati Favorites Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Free Web Hosting with Website Builder