Custom Search

Kirimkan Donasimu Untuk Palestina

Thursday, December 25, 2008

Liburan Ala Blogger Newbie

Akhirnyaaa.... bisa cuti juga.

Setelah hampir setahun tidak pernah ambil cuti (kecuali ijin, sama cuti bersama :p ) akhirnya saya bisa cuti juga, lumayan cuti 4 hari tapi liburnya sampai 2 minggu, karena libur akhir tahun 2008 ini lumayan banyak.

Hari pertama liburan dirumah sebagai blogger newbie, langsung aja buka Zyrex Ubud kesayangan, cek email, blogwalking, liat-liat paid review, ternyata paid review pertama saya sudah dibayar, lumayan dua review dengan nilai total $ 15 sudah masuk ke Paypal saya. Sebagai kenang-kenangan dollar pertama saya, saya mencoba jalan-jalan ke ebay buat membelanjakan dollar yang seadanya tadi, eh ketemu tuh Tiny usb bluetooth seharga cuma $4.96 langsung deh saya coba deal pake account paypal, ternyata gampang lho. Sekarang tinggal menunggu barangnya datang.

Saat saya menulis artikel ini, saya masih belum mandi juga padahal sudah jam 2 siang, masih juga belum makan. Maklumlah rasa penasaran yang saya punya mampu menghilangkan bau badan sendiri (idiih joroknya) dan rasa lapar.

Ehhh ternyata ada juga lho pengunjung blog yang rela ninggalin Commentnya. Mudah-mudahan dia tidak kapok sama jawaban saya. Maklum lagi dong kan masih newbie ... halahhh. Untung saja dia tidak tahu kalau saya belum mandi waktu menjawab comment-nya.

Gara-gara kepikiran belum makan, akhirnya terasa juga lapar perut ini, sekarang saatnya untuk mengikuti naluri kemanusiaan saya .... makan, hmm nyam nyam.

Selamat liburan semuanya.

No comments:

Submit This Blog

Add to Technorati Favorites Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Free Web Hosting with Website Builder